Pages

Senin, 10 September 2012

MARI KITA BERSODAKOH DAN BERAMAL

Bagi kita mendengar nama sodakoh itu sudah tidak asing lagi mungkin , tapi apakah kita sudah memberikan sebagian harta kita untuk fakir miskin ? WallohualamMenurut pendapat saya sodakoh/infak adalah ibadah dengan cara memberikan sebagian harta dengan ikhlas tanpa paksaan sehingga insyaalloh akan jadi barokah biar pun dengan jumlah kecil smile
Saya pernah guru saya berkata bahwa barang siapa yang berinfak/bersodakoh dengan ikhlas akan diganti oleh Allah SWT 10x lipat dan bahkan 700x lipat. SUBHANALLAH ! smile

Itupun terbukti , suatu hari saya mengongkosi teman untuk pulang Rp. 1000. Dan beberapa hari kemudian saya mendapatkan rejeki Rp. 10.000.

Maka dari itu marilah kita perbanyak sodakoh , infak ,dengan NIAT KARNA ALLAH SEMATA Dan jangan lupa SHOLAT 5 WAKTU !!

Marilah kita bersodakoh,karena sodakoh itu untuk menghapus dosa dosa yang kita lakukan sodakoh disebut juga beramal, karena kalau kita beramal disebut juga sodakoh.
Maka itulah kalau kalian mau hilang samua dosa dosa yg telah kita lakukan, maka banyak banyak lah bersodakoh, terutama kepada fakir miskin,orang yg tidak mampu, yatim, piatu, yatim piatu, dll

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

Blogger news

Blogroll

About